Jumat, 01 Oktober 2010

hello :(

hi! long time no post!
kangen ya sama blog .
ohiya boleh cerita gak ? boleh kan ? hem
jd gini gue lagi galau banget :(
ada ada masalah , dimana ? di hati gue -_-
gak tau kenapa akhir-akhir ini gue jadi tolol
suka gak mikir dulu kalo mau berbuat
tp bukan mau gue juga gue jadi kayak gini
jd tuh sebener nya gue.............AHAHA tai kan?
parah gue galau sendiri .
&&&& ada orang bilang gini ke gue " JANGAN GILA DONG CHA! "
emang nya gue kayak orang gila ya ? Oh God -_-
gue emang aneh tp sorry jack gue gak gila....
oh ya gue punya pesen buat lo...iya lo...bukan lo tapi lo... ERGH
" abcdhwhwdxhhguemansnwuhsbutuhnasnjhdbhwelonamnsbjbdisininsjnwbguenajsb
nhbgaknswuedhuemaujehdjehkehilanganswjdejhbdessbhlo :'< "

oauhswuhs udah ah gak usah mewek HiQS najis alay hem wkw

"I will show to everyone that I am strong, I've changed, I want to be a better person and accept everything with a smile. I promise"


love-@echayw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates