Sabtu, 24 Juli 2010

some questions

ini copy dari yuko , cuma sekedar iseng aja :p

1. nama kamu?
Echa fadhila
2. kapan lahir?
6 januari 1996
3. lagi apa?
nafas , duduk , menuggu sms , online
4. ada seseorang yg kamu pikirkan?
ada
5. dia siapa kamu?
pacar
6. kenapa kamu mikirin dia?
kangen , bingung
7. dia spesial buat kamu?
sepertinya....
8. kamu spesial buat dia?
gak tau deh
9. apa satu kalimat buat dia?
you confused me and you made me think at all times...
10. kenapa kalimat itu buat dia?
ya emang buat dia
11. kamu punya gebetan ga?
gak tau deh....tp.... HAHA -_-
12. kamu percaya love at the first sight?
kurang percaya soalnya belum pernah ngerasain
13. percaya pacar pertama itu susah buat dilupain?
mungkin tapi kayak nya iya deh...
14. pernah syg sama org sampe kamu nutup hati buat org lain yg sayang kamu?
pernah dan orang itu sia sia-in rasa sayang gue ke dia......hiks -_,-
15. kamu pernah ngerasa depresi?
pernah bahkan kyk nya sering
16. nyoba buat bunuh diri?
jangan sampe lah
17. kalo mantan kamu ngomong sayang ke kamu?
sampe saat ini gue gak punya mantan jadi gak bakalan...
18. tiba2 ada org yg gak deket sama kamu nembak,nolak dia gimana?
nolaklah secara gue gak deket sama dia *gaksante*
19. kenapa?
gue belum deket sama dia
20. kamu lagi kangen sama seseorang ga?
iyaa kangen B-G-T
21. kira2 dia kangen kamu gak ya?
ya gaktau lah tanya dia nya bukan tanya gue haha
22. pengalaman terburuk kamu apa?
mau tau aja nigh... -_-
23. sekarang kamu lagi suka lagu apa?
lagu-lagunya paramore , dan gue lagi mencoba buat menghafal ^^
24. kamu sayang temen2 kamu ga?
sayang lah , banget malah :')
25. kamu disekolah ikut ekskul apa?
gak ikut haha
26. dikelas duduk sama siapa?
sama ibu peri! *_*
27. ada yang bikin kamu kecewa ga?
ADA....
28. bikin kamu nangis?
ada....banyak T-T
29. bikin kamu tertawa?
ada beberapa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates